Langsung ke konten utama

Usaha Pembenihan Lele Phyton

Usaha pembenihan pada budidaya ikan lele phyton merupakan peluang bisnis untuk anda yang memiliki lahan namun belum dioptimalkan dengan baik. Pasalnya, jika Anda tahu dan jeli melihat peluang, maka Anda akan memiliki keuntungan yang berlipat dari lahan Anda tersebut.

Seperti yang dilakukan Martono yang tinggal di Bogor yang mampu memanfaatkan lahannya untuk pembibitan lele phyton. Kolam seluas 400 meter persegi tersebut berlokasi di antara lahan kering. Memang, sebelum menekuni bisnis pembibitan lele phyton, lahannya urang terawat.

Secara bisnis, Agus menilai pembibitan lele phyton ternyata lebih menguntungkan dibanding dengan ditanami salak. Dia mengasumsikan dari hasil penjualan salak. Harga salak per kilo Rp 2.000 - Rp 4.000, dengan masa panen setahun dua kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekreasi dengan Bermain Game Android

Tahukah anda apa hubungan kesehatan dengan game android terbaru gratis 2017 ? Saat ini, semakin banyak orang sekarang semakin sadar akan kesehatan mereka. Inilah sebabnya mengapa banyak dari mereka pergi ke gym, sementara yang lain bekerja di sekitar blok untuk berolahraga. Beberapa orang sekarang menjadi lebih aktif dengan berpartisipasi dalam olahraga yang menuntut secara fisik, seperti bisbol, tenis, sepak bola, dan sepak bola. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk bermain video game sama sehatnya? Jika tidak, maka Anda berada dalam untuk mengobati besar. Jika Anda suka bermain dengan video game tapi Anda juga ingin tetap menyesuaikan diri, maka Anda pasti akan menyukai sistem permainan video game android. Karena game android memahami pentingnya kesehatan yang baik, mereka mengembangkan sistem permainan video revolusioner ini serta permainan yang identik dengan kesehatan yang baik.

Game Android Sport Terbaik

Karena potensi game android rpg terbaik dan gratis yang tinggi untuk mempromosikan olahraga, banyak fasilitas terapi fisik sekarang memiliki konsol game android dan add Wii Wii Fit untuk merawat pasien mereka. game android dapat membantu meningkatkan fleksibilitas sendi dan otot dan ini bisa memberi Anda banyak kesenangan untuk melakukannya. Jadi, jika Anda ingin berolahraga dan Anda juga ingin bersenang-senang melakukannya, mungkin Anda ingin mencoba game android. Dengan sistem video game dan permainan video yang ditawarkannya, Anda akan aktif dan menjaga diri tetap sehat dan sehat saat mengalami kegembiraan dan kegembiraan bermain dengan permainan game android terbaik dan gratis.